Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Spektakuler





       
  Sebuah momentum untuk menguji semua peserta didik agar mau, mencoba dan menemukan solusi yang dihadapi dimana akan disuguhkan ke dalam lokasi yang spectakuler namun tetap penuh dengan kegembiraan.
Lokasi spektakuler yang dimulai pada menjelang malam hari hingga sekitar pukul 22.00 ini akan benar-benar menguji seluruh peserta didik.
Ujian berupa tantangan merupakan salahsatu ujian kepada peserta yang tetap dikemas dengan kegembiraan melalui wahana yang mengasikan.
Adalah wahana Batu Night Spectakuler yang biasa disingkat BNS merupakan sebuah wahana yang menyuguhkannya dan akan lebih berkesan ketika malam hari.
Penyambutan berupa lampu-lampu lampion lucu dan unik menjadi salahsatu pembuat kesan tersebut.
Selain itu juga peserta di tantang untuk mencoba sebuah wahana yang menegangkan dan memacu adrenalin dengan menaiki sepeda yang berjalan di rel ketinggian.
Disediakannya miniatur bangunan terkenal seperti monas, menara eiffel, menara pisa, dan beberapa miniatur bangunan terkenal dari beberapa negara tetangga memberi pengetahuan baru bagi semua peserta.
Juga tak ketinggalan peserta diberi sebuah tantangan yang membutuhkan fisik, mental, dan keberanian berupa pengendalian terhadap mobil Go Kart.
Sebuah mobil Go Kart mini yang melaju dengan cukup cepat dan bersamaan dengan beberapa peserta yang lain tetapi hanya dalam sebuah ruangan, sehingga peserta harus tahan terhadap benturan yang tidak bisa dihindari serta harus terus mengendalikannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spektakuler"

Post a Comment