Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Jelajah


         Pengetahuan dan pemahaman tentang alam sangat perlu di sampaikan ke peserta didik sejak kecil. Dengan mengetahui dan memahami alam diharapkan peserta didik faham akan pentingnya peran alam dalam kehidupan untuk berusaha mampu menghindari dan mencegah dari hal-hal yang akan merusak alam sehingga nanti di harapkan semua peserta didik akan berjibaku memelihara serta melestarikam alam.
Dari proses upaya untuk memberi pengetahuan dan pemahaman alam tersebut yang paling mudah untuk takaran seorang peserta didik diantaranya yaitu menerjunkan langsung ke lokasi yang diharapkan akan mampu untuk memberikan itu semua.
Dan dari sekian banyak referensi yang ada Eco Green Park adalah salahsatu tempat yang dianggap paling optimal dan tepat. Yang mana semua peserta didik di sini akan bisa belajar banyak tentang alam dengan di kolaborasikan dengan berbagai wahana mendidik yang menarik.
Diantara wahana yang mendidik dan menarik tersebut yaitu peserta didik akan melihat dan mempelajari langsung adanya eco science center yang didalamnya terdapat apa, bagaimana dan sekaligus menunjukan bagaimana proses membangun sebuah tenaga listrik tenaga surya, tenaga air dan lain sebagainya.
Yang menyangkut alam sendiri di eco green park ini menyajikan tentang bird show dimana kehidupannya bersinergi dan berkolaborasi serta saling membutuhkan dengan lingkungan alam sekitar.
Juga masih banyak edukasi lainnya seperti adanya World of Parrot, Recycle, Rumah Terbalik, Eco Journey, Water Outbond, dan lainnya yang akan membawa pikiran dan imajinasi semua peserta didik untuk semakin jauh menjelajah kehidupan alam sekitar.

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelajah"

Post a Comment