Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Manggut


         Baris berlima duduk di jok paling belakang membuat kami lebih mudah untuk melihat mengawasi peserta didik yang sedang berangkat santai ke tempat tujuan.
Juga posisi jok yang lebih tinggi dari yang di depannya membuat kami juga lebih mudah untuk melihat ke arah luar kendaraan yang sedang kami naiki.
Melalui hordeng orange jendela kaca yang terbuka cukup lebar membuat kami juga lebih mudah untuk menikmati pemandangan dan suasana diluar sana.

Terlihat suasana awan yang cukup redup berbalut mendung agak keabuan, yang mengusir berlahan awan putih yang terus menghilang.
Sementara di dalam kendaraan semua penumpang asik menikmati perjalanan.
Sang sopir yang mengenakan seragam warna biru lengan pendek lengkap dengan kacamata hitam dengan tenang mengemudikan jelas terlihat dari spion kaca yang menghadap ke seluruh penumpang.
Tak ketinggalan sang pemandu eduwisata yang setia menemani dan menghibur disamping sang sopir agar terus konsentrasi mengendarai dengan sesekali santun menyapa dan menghibur seluruh penumpang sebelum terlelap dalam masing-masing impian.
Namun nyamannya dalam kendaraan dan ademnya AC yang memadai yang diiringi dengan slow musik membuat semua mata tak tertahan dan sangat berat untuk menahan.
Hanya kepala-kepala yang terlihat karena terhalang jok kursi tersandar, sehingga sesekali manggut-manggut terbawa jalan yang sering bergelombang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manggut"

Post a Comment