Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Armada


         Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu dan mau menghargai jasa para pahlawan.
Jasa para pahlawan tidak bisa dipisahkan dengan keadaan bangsa pada jaman secanggih dan modern seperti sekarang.
Beragamnya jasa para pahlawan tidak bisa sebenarnya tidak bisa untuk dihitung, namun dengan beragamnya armada transportasi pada jamannya yang bisa dilihat pada saat sekarang dengan mencermati dan menganalisa terhadap informasi yang diberikan dan dengan adanya bukti tulis berupa tanggal dan tahun usia merupakan salahsatu bukti bahwa armada transportasi tersebut pernah ada dan eksis pada jaman dahulu.
Pembuktian dari hal tersebut merupakan salahsatu indikasi akan kekayaan bangsa yang sangat luar biasa dan tak ternilai harganya.
Sebuah kekayaan dari nenek moyang yang harus dijaga, terus dilestarikan dan terus diperkenalkan kepada generasi yang akan datang sebagai upaya untuk menjadikan generasi yang mampu menghargai kekayaan bangsa.
Juga aneka ragam keunikan kuliner tidak bisa untuk dipisahkan dari keberadaan dan eksistensi armada pada jamannya.
Tidak sedikit keberadaan dari armada yang banyak bergantung dari ke eksisan kuliner, sehingga menimbulkan banyak armada yang tidak bisa berkembang karenanya, begitupun sebaliknya tidak sedikit kekayaan kuliner jaman dahulu yang menghilang dari kehidupan masyarakat yang disebabkan mandeg dan tidak bisa berkembangnya armada pada jaman dahulu hingga berdampak pada jaman seperti sekarang ini.
Adalah Musium Angkut berupaya untuk menjaga membuktikan itu semua dan terus melestarikan sebagai salahsatu wujud dalam mengenalkan pada generasi masa kini, sebuah generasi yang harus terus diperkenalkan dan diperlihatkan akan adanya kekayaan dan keberagaman armada serta kuliner di masa yang dahulu.
Musium angkut sendiri terdapat banyak memperlihatkan keberagaman dan keanekaragaman tersebut yang di antaranya adalah berbagai jenis angkutan baik itu angkutan darat, laut ataupun angkutan udara yang terdiri dari karya anak bangsa sampai karya dari negara tetangga lain benua.
Juga memperkenalkan keberagaman adat, budaya, dan kultur dari negara Asia maupun Eropa, sehingga generasi sekarang mampu melihat, mengenali, memahami bahkan sampai bisa menyimpulkan dan mengambil keputusan apa yang harus di perbuat melalui sebuah perbandingan.
Dan juga tak ketinggalan menyuguhkan ragam kuliner khas jaman dahulu dari kota sampai kuliner pesedaan yang sudah jarang ditemukan.
Serta untuk menjaga kesan dan suasana tersebut musium angkut menyuguhkannya dengan mengemas sedemikian rupa dengan harga yang tentu sangat wajar dan terjangkau sehingga orang yang mau mencoba termasuk yang mungkin mau bernostalgia benar-benar seperti pada jamannya.
Tak sampai disitu musium ini terus melakukan pembaharuan yang menakjubkan seperti adanya berbagai pertunjukan keragaman kultur juga mengoperasikan beberapa armada jaman dulu mengelilingi musium seolah ingin menunjukan terhadap generasi sekarang bahwa armada jaman dahulu masih eksis dan benar-benar di pelihara dan di lesatarikan.


Dengan beragamnya armada, kuliner dan lain sebagainya generasi sekarang diharapkan akan mampu melakukan karya dan inovasi baru yang bermanfaat sebagai salahsatu wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang senantiasa dilimpahkan.
 

  

 

 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Armada"

Post a Comment