Para Blogger Handal




         Blog merupakan media informasi yang bisa digunakan untuk menyampaikan karya yang kita miliki seperti tulisan, artikel, opini, ataupun karya lain yang kita miliki.

Dalam mempersiapkan para Bloger yang konsisten dalam menuangkan segala tulisan dan karya lainnya, maka materinya harus disampaikan sedini mungkin.
Blog ini juga bisa dijadikan sebagai alat untuk mengasah logika berfikir para siswa terutama dan masyarakat umumnya, dan berani untuk menyikapi ketika tulisan dan karya kita di lihat atau dibaca orang lain.

Membuat blog tidaklah susah, melainkan bisa terbilang sangat mudah yaitu dengan syarat mempunyai alamat email dengan menggunakan gmail.
Terdapat banyak blog yang bertebaran di dunia maya ini antara lain:
-          Politik
-          Pribadi
-          Bertopik
-          Kesehatan
-          Sastra
-          Perjalanan
-          Riset
-          Hukum
-          Media
-          Agama
-          Pendidikan
-          Kebersaamaan
-          Petunjuk
-          Bisnis
-          Dan lain-lain

Icon Blogger

Adapun langkah-langkah untuk membuat Blog ini secaa singkat adalah sebagai berikut: 
1.   Ketikan pada address bar www.blogger.com
2.       Masukan user ID  dan password
3.       Klik menu Lanjutkan
4.       Isi nama Blog yang ingin ditampilkan
5.       Klik lanjutkan
6.       Klik Menu Buat Blog Baru
7.       Berikan Judul Blog
8.       Tuliskan alamat Blog yang diinginkan
9.       Cek ketersediaan, jika tersedia maka lanjutkan
10.   Pilih Tema Blog yang diinginkan
11.   Selesai
12.   Selamat anda sudah mempunyai alamat Blog

Semoga Bermanfaat...




Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Para Blogger Handal"

  1. SMPN UNGGULAN THE BEST!!!
    Jangan Lupa kunjungi Blog saya
    https://hanzxd.blogspot.com/

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Kelas 9A keren!!!
    jangan lupa kunjungin blog saya
    celineagustin.blogspot.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
  3. kelas 9A THE BEST...….
    jangan lupa kunjungi blog saya
    https://gamebib11.blogspot.com/

    makasih…

    ReplyDelete
  4. mantappu jiwaaaa.....
    jangan lupa kunjungi blog saya

    muzifa.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. asik asik asik
    jangan lupa kunjungi blog saya
    haentaan.blogspot.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  6. Unggulan Memang luar biasa
    jangan lupa kunjungi blog saya
    yuliomaoslanabus.blogspot.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  7. THE BEST !! Jangan lupa kunjungi blog saya di hilminurfauzn.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Unggulan Memang TERBAIK
    Jangan lupa kunjungin blog saya di silaberdanu.blogspot.com
    Kelas 9G

    ReplyDelete
  9. Bjir mantap
    Jangan lupa kunjungi blog saya di aboutnihong.blogspot.com
    Maulana ainul Y
    kelas 9G

    ReplyDelete
  10. Waw mantap
    Jangan lupa kunjungi blog saya di
    rizardzz.blogspot.com
    Kelas 9G

    ReplyDelete
  11. Ntapss
    Jangan lupa kunjungi blog saya
    syaikhumotor.blogspot.com

    Muhammad Syaikhu Mufti Hanafi
    Kelas 9G

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Gils keren
    Jangan lupa kunjungi blog saya di
    zulvakamilah.blogspot.com

    Zulva kamilah
    Kls 9G

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. KEREN BANGET
    Jangan lupa kunjungi blog saya di auliasinta358.blogspot.com

    Aulia Shinta N
    9C

    TERIMA KASIH:)

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow Amazing!
      Jangan lupa kunjungi blog saya vinadamayanti570.blogspot.com

      Vina Damayanti
      9G

      Delete