Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Berprestasi Tingkat Nasional, Guru Diangkat Jadi Kasek


Belum ada arti baku dari sebuah kata Templik, namun Templik ini berasal dari bahasa jawa yang jika dilihat dari maknanya adalah secuil, sekumpulan, sedikit dalam sebuah area atau tempat tertentu.

Sebuah nama yang ditujukan untuk desa yang berada di perbatasan Indramayu Timur dengan Kabupaten Cirebon.

Desa yang menurut informasi salahsatu warga masih dihuni sekitar 500 KK ini memiliki salahsatu rute yang unik untuk sampai  ke tempat tersebut yaitu harus melewati salahsatu desa yang termasuk ke dalam Kabupaten Cirebon meskipun berangkat dari Kabupaten Indramayu.

Desa templik ini ini sebenarnya mempunyai nama Purwajaya dengan jalan Blok Bangunjaya dan berada di Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu yang berkode pos 45284, dimana terdapat sebuah sekolah dengan nama awalnya yaitu SMPN Satu Atap Bangunjaya yang dibangun dengan partisipasi masyarakat menggunakan dana hibah Pemerintah Australia AEPI-ESSP melalui program Pengembangan SD-SMP Satu Atap Tahun Anggaran 2012 dengan biaya pembangunan sekitar Rp. 791.475.200,- yang diresmikan pada tanggal 31 Januari 2013 lalu.

Kini Desa Templik mempunyai salahsatu harapan besar dalam bidang kemajuan pendidikannya dengan datangnya kepala sekolah baru.

Adalah Ibu Hj.Eti Herawati, M.Pd yang secara syah mengemban dan melanjutkan amanat tersebut dari Ibu Sri Lindusari Sidik, S.Pd setelah adanya acara kegiatan dalam tema “Jumpa Pisah Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng dari Ibu Sri Lindusari Sidik, S.Pd ke Ibu Hj. Eti Herawati, M.Pd” yang berlangsung di sekolah tersebut pada hari sabtu tanggal 10 Agustus 2019.

Ibu Hj. Eti Herawati, M.Pd adalah guru dengan segudang prestasi dari berbagai tinggat baik itu tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Nasional, guru yang lama dan dibesarkan oleh SMP Negeri Unggulan Sindang sebuah sekolah yang berlokasi di kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

#selamatbertugas
#gurudikrangkeng
#guruprestasi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berprestasi Tingkat Nasional, Guru Diangkat Jadi Kasek"

Post a Comment