Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Pergi Untuk Kembali



Pak Trisna adalah panggilan akrabnya, seorang kepala sekolah baru di SMP Negeri Unggulan Sindang Kabupaten Indramayu. Kepala sekolah yang sekitar sejak 2003 ini lama di sekolah yang dia tempati sekarang sebelum kemudian di angkat dan diamanatkan menjadi kepala sekolah di SMPN 1 Satap Pasekan dan dilanjutkan ke SMP Negeri 2 Bongas.

Dengan diagkatnya menjadi kepala sekolah di SMPN 1 Satap Pasekan pada awalnya dan ke SMPN Bongas 2 merupakan awal kepergian untuk terus meningkatkan kompetensi dan sekaligus menjalankan amanat yang di embannya dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya kemajuan pendidikan di Kabupaten Indramayu.

Namun setelah beberapa tahun kemudian kepala sekolah yang mempunyai nama lengkap Sutrisna ini kembali mengalami pindah tugas ke tempat dimana dia lama tinggal dan merintis serta mengembangkan lahirnya SMPN Unggulan Sindang.

Kembalinya pak Sutrisna ini secara sah dan resmi dengan di adakannya acara lepas sambut kepala SMPN Unggulan Sindang dari kepala sekolah lama yaitu Ibu Repelitasari, S.Pd, M.M ke kepala sekolah baru yaitu Bapak Drs. Sutrisna.

Acara tersebut diadakan pada hari Kamis tanggal 8 agustus 2019 di gor SMP Negeri Unggulan Sindang dengan di hadiri oleh pengurus komite dan tentunya seluruh guru dan civitas dari SMPN 2 Bongas yang setia mendampingi, mengiringi serta tidak lupa mengantarkan ke seluruh guru, civitas dan keluarga besar SMPN Unggulan Sindang.

Dengan kembalinya Bapak Sutrisna yang notabene adalah orang lama yang sudah faham dan mengerti tentang lingkungan, budaya dan lain sebagainya seolah menjadi sebuah harapan dan motivasi bagi  SMPN Unggulan Sindang untuk lebih semangat dan terus mendongkrak prestasi demi berkembang dan majunya pendidikan anak negeri.








#smpnunggulansindang
#indramayu



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergi Untuk Kembali"

Post a Comment