Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Terima Kasih


Setahun memang tak cukup maksimal untuk menggambarkan keberhasilan seorang leader dalam menjalankan amanat yang diembannya apalagi hanya terhitung dalam beberapa bulan, namun semakin terlihatnya kedisiplinan dalam proses kegiatan belajar mengajar dan seluruh civitas adalah menunjukan salahsatu keberhasilan dalam peningkatan etos dan mutu pendidikan.

Semakin nampak dan meningkatnya keharmonisan dalam hubungan kekeluargaan adalah juga merupakan bukti keberhasilannya dalam merangkul dan mengajak semua lini dan kultur civitas yang beraneka, semakin tersusun dan berjalannya tata kelola juga merupakan salahsatu bukti akan adanya sebuah manag yang berjalan baik juga semakin lancarnya hubungan timbal balik adalah derasnya energi positif hal yang tidak bisa diabaikan dalam sebuah keberhasilan mengemong seluruh civitas dan stake holder.

Adalah Ibu Repelitasari, S.Pd, M.M seorang kepala sekolah SMPN Unggulan sebelum masa bakti amanatnya diteruskan oleh Bapak Drs. Sutrisna, kini harus meneruskan masa bakti kepemimpinannya pada unit kerja (sekolah) yang lain dengan berbagai tantangan dan kultur pendidikan yang lebih memacu semangat dan motivasi.

#smpnunggulansindang
#terimakasih
#semogasemakinbarokah



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terima Kasih"

Post a Comment