Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

Berkelebat Bayangan Hitam


     Minggu pagi itu seperti biasa kami melakukan sebuah aktivitas daerah kecamatan. Sebuah daerah yg berjarak selitar 10 Km dari tempat tinggal kami.

Suasana memang benar-benar masih pagi buta dimana masih terasa dan terlihat angin segar dengan sedikit embun.

Setelah beberapa menit dalam persiapan kamipun berangkat dengan keoptimisan berselimut do’a, ku injak gas berlahan dan ku kendalikan kendaraan roda empatku dengan santai.
Sementara istri duduk disamping kiri juga dengan santai sambil memangku putra kecil kami.

Ilham adalah putra kecil kami yang sangat unik dimana semua keinginan dan kata-katanya selalu tak mau di abaikan dan kali ini dia duduk manja di pangkuan ibunya walau sesekali sambil mengucek mata dan terkadang dengan uapan mulut kecilnya.

Perjalanan sudah sampai sekitar 7 km dari tempat tinggal kami, tepatnya di sebuah desa dengan nama pawidean.

Ku masih dengan injakan gas yg stabil dan santai dimana terlihat speedo motor pada kendaraan hanya berkisar antara 40 sampai dg 70 kilo meter perjam.

Butanya pagi mmbuat jarak pandangpun tak berjalan maksimal, namun masih terlihat jelas di hadapan kendaraan yg kami kemudikan yaitu sebuah mobil dengan warna putih dan berplate E melaju juga dg santai.

Sementara di belakang terlihat kendaraan warna hitam yg siap menyalip dengan memberi lampu dim dan sein kiri berkali.
Dengan segera sayapun memposisikan kendaraan kearah bagian jalan kanan dengan maksimal.

Namun belum juga kendaraan belakang menyalip, tiba-tiba dari arah kanan jalan yang bermedian melintas dan berkelebat dengan cepatnya sebuah bayangan hitam melintasi persis di depan kendaraan yang ku kemudikan, sehingga cukup membuatku sangat terkejut.

Belum langi hilang rasa terkejut tiba-tiba di bagian belakang tengah kendaraan pas lurus dengan baris jok bagian tengah terdengar dengan suara sangat keras “GLUBRAG”.

Belum sempat juga aku melihat ke bagian sumber suara itu, aku terlebih dahulu melihat yang berkelebat melintasi didepan kendaraanku, dengan beberapa saat ku menarik nafas setelah melihat apa dan bagaimana bayangan hitam yang melintas dan berkelebat tersebut, ternyata adalah.....

Bersambung.





                                                                      

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkelebat Bayangan Hitam"

Post a Comment