Selamat Datang di Blog gubuginformatika.blogspot.com. _Blog Informasi Pendidikan, Informatika dan Implementasi Logika melalui Literasi Menulis._

BERJAMAAH DI TOYOTA AUTO 2000 Indramayu


           Diantara kesibukan seluruh karyawan dengan bidang dan tanggung jawabnya masing2, Toyota Auto 2000 Indramayu terus meningkatkan semangat religiusnya. 

Diantara lengkap dan maksimalnya pelayanan dan service Toyota Auto 2000 Indramayu, dimana diantaranya nyamannya ruang tunggu lengkap dengan cemilan, kopi, teh, ataupun air mineral yg di sediakan gratis untuk seluruh pelanggan. 

Adanya sudut bermain yang disediakan juga untuk pelanggan yg kbetulan membawa anak kecilnya membuat asyik dan nyamannya menunggu. Tersedianya wifi free juga tak kalah asyiknya untuk memanjakan pelanggan selama menunggu tentu dengan tersedianya free charging yg menempel berbaris di dinding, juga tak ketinggalan media masa gratis baik yg elektronik ataupun cetak semua sudah tersedia di sediakan secara free atau gratis untuk pelanggan setia.

Disaat pelanggan sedang menikmati lengkap dan asyiknya menunggu. Toyota Auto 2000 Indramayu juga menyempurnakan fasilitasnya dengan representatifnya Musholla. 
Sebuah musholla yang sengaja diletakan di bagian atas atau lantai tiga ini sangat nyaman dan adem untuk melaksanakan sholat berjamaah. 


Fasilitas air wudhu yang memadai dan dalam musholla yang ber AC juga membuat semua jamaah semakin khusyu dalam menunaikan sholat berjamaah. 

Kesiapan dan kedisiplinan seorang imam dalam memulai dan memimpin sholat berjamaahpun membuat seluruh karyawan semakin disiplin serta bersemangat dalam menunaikan sholat berjamaah.

Adalah kami yg merupakan pelanggan setia Toyota Auto 2000 Indramayu pada Jumat tanggal 20 September 2019, untuk melalukan service rutin terhadap kendaraan Toyota Calya merasa nyaman dan asyik terhadap service serta seluruh fasilitas yang terdapat di dalamnya.

Semoga Toyota Auto 2000 Indramayu semakin menyempurnakan pelayanan, fasilitas dan servicenya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERJAMAAH DI TOYOTA AUTO 2000 Indramayu"

Post a Comment